Sunday 2 February 2014

Anti Virus

AntiVirus
Smadav
Smadav merupakan salah satu di antara sekian banyak anti-virus yang ada. Hal yang paling penting untuk kita ketahui mengenai SMadav yaitu, Smadav merupakan buatan dari anak Bangsa Indonesia. Seperti yang kita kita ketahui, Indonesia meruapak nsalah satu negara yang terkenal dalam tingkah laku bajak-membajak. Dan pastinya perlu kita salutkan mengenai terciptanya Smadav ini, setidaknya mengurangi cap bajak bagi Indonesia.

Beberapa fakta tentang Smadav hingga tanggal 02 Februari 2014
Bagi teman-teman yang ngin update atau download Smadav, silahkan klik di sini









Avira
Avira secara berkala "membersihkan keluar" file definisi virus, dengan mengganti tanda tangan khusus dengan yang generik, mengakibatkan peningkatan umum dalam kinerja dan kecepatan scanning. Database clean-out dengan ukuran 15 MB dibuat pada tanggal 27 Oktober 2008, menyebabkan masalah untuk para pengguna dari edisi gratis karena ukurannya yang besar dan server lambat dari edisi gratis. Untuk mengatasi masalah tersebut, Avira meningkatkan proses update dengan mengurangi ukuran file diupdate individu, mengakibatkan pengiriman data kurang dalam setiap update. Saat ini ada 32 file definisi yang lebih kecil yang diperbarui secara teratur untuk menghindari puncak di download update.
 






Avast
Avast! adalah sebuah program komputer antivirus yang tersedia untuk Microsoft Windows, Mac OS X dan Linux pengguna , dengan user interface yang tersedia dalam 41 bahasa . Nama Avast merupakan akronim dari . " Anti - Virus - Advanced Set "

Pengembang , AVAST Software A.S. ( sebelumnya dikenal sebagai ALWIL Software as) , memiliki kantor pusat di Praha , Republik Ceko , dengan kantor di Linz , Austria , Friedrichshafen , Jerman , . dan Redwood City, CaliforniaPerangkat lunak ini telah menerima sejumlah penghargaan dari Virus Bulletin untuk deteksi 100 % dari " in-the - liar " virus ,  dan juga memenangkan Computing Pembaca Aman ' Trust Award . mesin pemindaian pusat telah disertifikasi oleh ICSA Labs dan proses Checkmark West Coast Labs '.
Pada bulan Juni 2012, Avast ! memiliki 17,4 % dari pangsa pasar penjual antivirus di seluruh dunia.
Untuk Download, silahkan klik link di bawah : 
Avast
Avast Internet Security
Avast! Premier



AVG
Anti-Virus Guard (AVG) adalah keluarga anti-virus dan keamanan Internet perangkat lunak untuk Microsoft Windows, Linux, Mac OS X, dan platform komputasi FreeBSD, dikembangkan oleh AVG Technologies, sebuah perusahaan publik Ceko sebelumnya dikenal sebagai Grisoft




Sebagian fitur besar fungsi yang umum tersedia dalam program keamanan anti-virus dan internet modern, termasuk scan periodik, scan email yang dikirim dan diterima (termasuk menambahkan footer untuk email yang menunjukkan ini), kemampuan untuk "memperbaiki" beberapa file yang terinfeksi virus , dan area karantina ("virus vault") di mana file yang terinfeksi diadakan.

0 komentar:

Post a Comment